Aurel Hermansyah Putus Cinta Lagi?

Rabbani Zaki dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram.com/rabbanizaki

VIVA – Kisah cinta Aurel Hermansyah dengan sang kekasih, Rabbani Zaki, dikabarkan kandas di tengah jalan. Pasangan yang kerap memamerkan kemesraannya di media sosial ini, kabarnya sudah jalan masing-masing.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Dugaan hubungan asmara mereka sudah berakhir langsung muncul saat Aurel menulsikan kata 'tega' di Insta Story. Setelah itu, ia juga memposting emoticon hati yang retak.  Warganet menduga putri Anang Hermansyah dari Krisdayanti ini sedang galau dan patah hati. 

Selain itu, dalam akun Instagram miliknya, Aurel juga menghapus foto-fotonya berdua dengan Rabbani. Namun, tidak semua. Ada beberapa foto yang masih terlihat di akun Instagram milik sang artis. Hanya saja, foto yang tersisa memperlihatkan Aurel dan Rabbani berpose dengan teman-temannya. 

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Sementara itu, Rabbani juga memposting kata-kata yang cukup menarik perhatian warganet. Namun, pria yang baru saja lulus sekolah pilot tersebut masih memasang fotonya dengan Aurel. 

"I'm the witness of your innocent soul. we never really had a problem with our relationship unless someone made it for us. You have done nothing to upset me so far, i know you’re just a fish following a stream. but you’re my favorite fish, anyway sorry about the quality of the picture," tulis Rabbani.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Warganet berharap Aurel dan Rabbani tidak putus. Mereka mengharapkan keduanya tetap menjalin asmara hingga ke pelaminan. "Please jangan putus," kata salah saru warganet. "Kalian pasangan yang serasi,' ujar yang lainnya. "Sayang bgt kalo kalian putus," ujar yang lainnya. "Kyknya emang putus deh," ujar yang lainnya. "Langgeng terus ya kalian, pelase jgn putus" kata yang lainnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya