Atalarik Syah Panggil 'Sayang' ke Vonny Cornellya

Vonny Cornellya dan Atalarik Syach.
Sumber :
  • Instagram.com/ariksyach

VIVA – Kedekatan Atalarik Syah dan Vonny Cornellya memang telah lama terdengar. Namun hingga Arik, sapaan Atalarik resmi bercerai dari Tsania Marwa, belum ada kabar resmi seperti apa hubungannya dengan Vonny. 

Tsania Marwa Gugat Harta Gono-gini ke Atalarik Syah

Namun sejak diputuskan bercerai pada 15 Agustus lalu, Arik, makin rajin memposting kebersamaannya dengan Vonny di akun Instagramnya @ariksyach. Bahkan Arik pun sudah memanggil Vonny dengan sebutan sayang. 

Hal itu diketahui dari postingan yang diunggahnya Kamis 16 November 2017, terlihat Vonny tampak tersenyum lebar dengan di sebelahnya Atalarik tampak menatap Vonny.  Dalam postingan itu Atalarik menuliskan caption, sayangnya Arik mengunci kolom komentar.

Disebut Pelakor oleh Warganet, Vonny Cornellya Ngamuk

“Kasihan km sayang...pagi2 sdh di gangguin haters nggk berguna itu...ingat dasar dr haters itu adalah sirik dengki di hati...org yg punya sirik dengki menjalankan agamanya pasti rusak...haters yg ngebela seseorang pasti kelakuannya sama dg org yg lg dibela...segoblok2nya haters adalah sudahlah sirik dengki ditambah miskin informasi. Jadi nggk perlu risau sm haters krn hidup mati kt nggk bergantung dr haters...doakan sj semoga mereka mendapat taufik hidayah sehingga jari2nya lbh bermanfaat saat nulis komentar....Kasihani Haters sayang...sesungguhnya mereka tidak mendapat petunjuk.????????????

Tsania Marwa Persoalkan Rp3 Miliar dari Atalarik Syah

Sebelumnya pada Senin Atalarik juga mengungah foto bersama Vonie yang tengah makan bersama. Tidak lupa ia menuliskan caption, “Mensyukuri waktu yang berharga.” 

 

Mensyukuri waktu yang berharga.????????

A post shared by ATALARIK SYACH (@ariksyach) on

Tsania Marwa.

Drama Tsania Marwa Rebut Anak Bikin Maia Estianty Merasa Dejavu

Apa yang dialami Tsania Marwa sama dengan Maia Estianty saat dia bercerai dengan Ahmad Dhani. Namun, ada yang beda, apa itu?

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2021