Ditangkap Polisi, Personel Super Junior Sempat Menghilang

Kangin Super Junior
Sumber :
  • Facebook: SM Entertainment

VIVA – Salah satu anggota Super Junior, Kangin sempat dibawa ke kantor polisi, karena diduga telah melakukan tindak kekerasan terhadap kekasihnya. Namun kabar tentang kebenaran status wanita tersebut masih simpang siur. Ada juga yang mengatakan bahwa wanita tersebut adalah karyawan di sebuah tempat karaoke. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Terlepas dari kesimpang siuran kabar yang beredar, Kangin yang sebelumnya tidak diketahui keberadaannya, akhirnya ditemukan pihak agensi, SM Entertainment. SM langsung merilis pernyataan terkait skandal yang melibatkan artisnya tersebut. 

"Pertama kami ingin meminta maaf karena telah menyebabkan banyak masalah. Kangin berargumen bahwa dia bersama temannya dan kesalahpahaman menyebabkan pihak berwenang dihubungi dan terlibat," isi penjelasan tersebut dilansir Koreaboo.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Lebih lanjut, SM menjelaskan bahwa yang sebenarnya Kangin dan pihak yang terlibat lainnya sudah saling meminta maaf. 

"Saat pihak berwajib datang, Kangin dan pihak lainnya telah meminta maaf satu sama lain. Masalah telah diselesaikan. Kami minta maaf telah menimbulkan masalah di saat dia seharusnya masih merenungkan tindakannya sebelumnya."

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Sebelum ini Kangin memang sudah terlibat kasus, yaitu mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk. Kasus ini juga sempat menghebohkan.

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024