Banyak Artis Lepas Hijab, Dewi Sandra Hanya Bisa Mendoakan

Dewi Sandra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Penyanyi Dewi Sandra mengaku enggan 'menghakimi' siapa pun, termasuk soal kabar mengenai sejumlah selebriti yang memilih melepaskan hijabnya. Dia menilai, hal yang sangat privasi semacam itu, tentunya memiliki alasan tersendiri dari pribadi orang tersebut.

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

"Jujur, aku enggak berhak untuk menghakimi atau men-judge, karena setiap orang punya perjalanan masing-masing," ujar Dewi, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis malam, 16 November 2017.

Meski sebagai teman, dia mengaku amat menyayangkan tindakan tersebut. Namun, ia memahami bahwa hal itu merupakan bagian dari perjalanan rohani orang yang bersangkutan.

Jadi Mualaf dan Berhijab, Dewi Sandra Kini Fokus Kejar Ini di Ramadhan

"Tapi kalau dibilang sebagai teman, meskipun kami enggak dekat, apakah aku menyayangkan? Tentu. Tetapi, lagi-lagi ini adalah proses dan perjalanan seorang individu yang punya pengalamannya sendiri," kata Dewi.

Karenanya, Dewi pun hanya bisa mendoakan siapa pun yang mengalami masalah serupa, agar bisa mendapatkan yang terbaik.

Dewi Sandra Bakal Bongkar Perjalanan Hidup Nagita Slavina dan Caca Tengker

"Kita hanya bisa mendoakan dan berharap yang terbaik. Karena, apapun keputusan yang dia lakukan, pasti dia juga sudah siap untuk mempertanggungjawabkan," ujarnya. (asp)

Dian Sastrowardoyo

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Kisah artis yang memutuskan untuk menjadi mualaf selalu menarik untuk ditelusuri. Perjalanan hidayah yang mereka alami menginspirasi dan memperkuat keimanan.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024