Heboh Wanita Tercantik Sedunia Umbar Payudara

Nana dan gelar wanita tercantik sedunia
Sumber :
  • K-Star

VIVA – Im Jin Ah, atau lebih dikenal dengan nama Nana, dua kali berturut-turut mendapatkan predikat wanita tercantik sedunia versi TC Candler. Predikat itu semakin membuat popularitas Nana terus terdongkrak.

Rambut Wanita Tercantik Dunia Kejutkan Penggemar

Nana pun kembali mengejutkan penggemarnya, saat membahas soal dirinya yang nekat pamer dada di depan umum.

Ia mengumbar bagian dadanya untuk keperluan akting dalam film terbarunya, The Swindlers. Nana sendiri baru kali pertama ini mendapat peran utama di film layar lebar. Dalam film ini, Nana berakting bersama aktor ternama seperti Hyun Bin dan Yoo Ji Tae. 

Rahasia di Balik Tubuh Seksi Wanita Tercantik Sedunia

Memerankan sosok Chun Ja, Nana akhirnya menjelaskan alasannya mengapa memutuskan mengumbar payudaranya untuk film ini. 

"Aku tidak di bawah tekanan apapun. Aku pikir, karakter Chun Ja akan melakukan hal yang sama, karena aku tahu dia bisa melakukan apapun untuk menjadi penipu ulung," ujarnya seperti dilansir dari Koreaboo.

Ramai-ramai Artis Korea Jadi Wanita Tercantik Dunia

Keputusan Nana mengumbar tubuhnya, membuat ia dibanding-bandingkan dengan Sulli. Seperti diketahui, sebelumnya Sulli juga mengumbar tubuh mulusnya demi peran di film Real. Jika Sulli mendapat caci maki dari banyak warganet, lain cerita dengan Nana yang justru disambut dengan antusias. 

"Ini membuatku ingin melihat filmnya," tulis warganet. Namun, ada juga yang komentar seperti, "Dia cantik, tapi dada apa? Dia begitu kurus dan hampir tidak ada nyamuk yang menggigit."

The Swindlers bercerita tentang sekelompok penipu yang mengambil misi tak biasa, dan akan mulai tayang di bioskop tanggal 22 November 2017 mendatang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya