Natasha Rizki Punya Suara Merdu, Bakal Jadi Penyanyi?

Natasha Rizki.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA – Aktris Natasha Rizki dikabarkan akan mulai menjajal bakatnya di dunia tarik suara. Bahkan, Desta mengunggah video yang menunjukkan kemampuan olah vokal istrinya itu dalam akunnya di media sosial.

Final Indonesia Open, Kids Zone Jadi Favorit Keluarga Badminton Lovers

Namun, ketika dikonfirmasi, pemain film Cinta Cenat Cenut itu mengaku jika dia dan suaminya itu hanya iseng-iseng semata.

"Enggak, itu sebenarnya iseng-iseng saja. Desta itu kan orangnya suka gimmick-gimmick-an buat bahan kerjaannya dia. Jadi ya gitu, 'Karang lagu ini yuk Bun, yang lagi hits', dia suka ngajakin begitu," ujar Natasha saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selamat, Desta dan Natasha Rizky Dikaruniai Anak Ketiga

Natasha pun menjelaskan bahwa sebenarnya di video-video yang mereka unggah di media sosial itu, dia dan Desta sama sekali tidak bermaksud menampakkan keseriusan dalam bernyanyi. Apalagi, di kolom komentar video-video itu pun para pengikutnya juga sama sekali tidak serius menanggapi, dan malah jadi bahan tertawaan akibat kelakuan konyol Desta di dalam video tersebut.

"Udah gitu mukanya Desta itu kan yang sok-sok senyum, ketawa segala macam, sementara aku yang serius. Sebenarnya ya kita sudah set aja kaya gitu, jadi kan orang-orang pada komen, biasalah jadi pada ngeceng-ngecengin," tuturnya.

Ngidam saat Hamil, Natasha Rizki Pilih Ojek Online Daripada Suami
 

Masih dalam euphoria ulang taun Naif ke 22.. #annaifersary22th #7bidadari @natasharizkynew @davidbayu @naifband

A post shared by Deddy Mahendra Desta (@desta80s) on

Natasha Rizki

Cerita Natasha Rizki Panik saat Anak Menderita Alergi

Terjadi pada anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2020