Ketika Duo Pedangdut Cantik Umrah Bersama

SIti Badriah dan Fania Nada
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Dua pedangdut cantik Tanah Air, Fania Nada dan Siti Badriah, melakoni ibadah umrah bersama. Mereka akan melakukan ibadah ke Tanah Suci tersebut selama 10 hari ke depan.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

"Saya dan Siti Badriah kebetulan bertemu umrah bersama. Tidak ada rencana, tapi bertemu di Tanah Suci," ucap Fania Nada kepada VIVA, Senin 20 November 2017.

Pelantun Cinta Karena Uang ini selalu berharap yang terbaik di dalam hidup setelah menjalankan umrah. Selama tiga kali menjalankan ibadah umrah, ia selalu berdoa minta yang terbaik, baik karier, kesehatan jodoh dan umur panjang.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

"Yang terakhir khusus  untuk ibadah umrah saja. Enggak ada acara jalan-jalan lagi ke Timur Tengah," kata penyanyi yang sempat tampil di Pesbukers ANTV ini.

Dia pun sempat berbincang dengan Siti Badriah soal karier masing-masing di jagat musik dangdut.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

"Ya kita banyak ngobrol sekitar karier terus curhat soal pengalaman hidup. Ibadah kita khusyuk," ucap Fania.

Siti Badriah juga mem-posting tengah melakoni umrah lewat akun Instagramnya. Dia memakai cadar hitam saat berada di Mekkah Madinah.

"Hari ini ibadah umrah saya insaallah akan dilaksanakan. Saya minta maaf jika tutur kata dan perbuatan saya salah. Maaf lahir bathin. Semoga keburukan saya akan membuat saya menjadi lebih baik," ujar Sibad melalui postingannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya