Jika Batal Sekolah, Axel Thomas akan Main Film

Axel Matthew Thomas.
Sumber :
  • Instagram @axelmatthewthomas

VIVA – Setelah sempat merasakan dinginnya tembok penjara akibat kasus narkoba, Axel Matthew Thomas akhirnya bisa menghirup udara bebas pada 17 November 2017. Kini, yang ada di hadapannya adalah mulai mewujudkan kembali satu persatu impiannya yang sempat tertunda.

Bebas dari Bui, Axel Thomas Berdebar Tunggu Kabar Sekolah

"Pasti aku akan fokus ke clothing line aku sih, ke design, ke seni lah," ujar Axel usai mengisi acara Rumpi Trans TV, di Tendean, Jakarta Selatan, 20 November 2017.

Saat ini Axel juga tengah menunggu kabar dari tempatnya bersekolah di Amerika Serikat. Sembari menunggu kabar, Axel juga sedang menimbang-nimbang beberapa tawaran bermain film.

Jeremy Thomas Beberkan Rencana Axel Usai Bebas

"Kalau Axel nanti sekolahnya terlambat kita akan terima empat sampai lima tawaran film, tapi semuanya masih to be confirm, karena kita masih menunggu e-mail dari sekolahnya," jelas ayahnya, Jeremy, yang ikut mendampingi Axel.

Baik Jeremy ataupun Ina Thomas sebagai orang tua, dengan adanya peristiwa ini, tidak lantas membatasi pergaulan anaknya.

Kasus Narkoba, Axel Thomas Terima Vonis 4 Bulan Penjara

"Saya protektif di tempat yang layak saja, saya juga tahu Axel bisa menjaga dirinya. Banyak belajarlah. Jadi bukan berarti saya harus protect kayak apa. Jadi saya support terus. Percaya sama dia bahwa dia bisa melewati dan dia bisa lebih kuat dari sebelumnya," kata Ina.

Axel ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan oleh aparat Kepolisian Bandara pada pertengahan 2017 karena kedapatan memesan narkotika jenis happy five. Dari enam bulan masa tahanan, usai pledoi yang diajukan pengacaranya, Axel akhirnya diputus menjalani hukuman penjara selama empat bulan. (ren)

Pevita Pearce.

Heboh Axel Thomas Hapus Foto Rangkul Pevita Pearce

Netizen menduga, agar tak ada salah paham.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2018