Solidaritas Ojek Online Kawal Laila Sari Menuju Pemakaman

Laila Sari
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV

VIVA – Solidaritas pengemudi ojek online, terlihat ikut mengiringi rombongan jenazah Laila Sari menuju tempat peristirahatannya yang terakhir, di pemakaman Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Sebelum Wafat, Ini Wasiat Laila Sari ke Keluarga Besar

Hendra Dermawan ,salah seorang pengemudi ojek online mengaku, dia dan teman-temannya memang sudah merencanakan hal ini sejak kemarin, ketika pertama kali mendengar kabar kematian artis serba bisa tersebut.

"Komunitas saya se-Jabodetabek dari kemarin sudah rencana, pengawalan buat Mak Laila. Walaupun kita enggak saling kenal," ujar Hendra, saat ditemui di tengah-tengah iringan pengantar jenazah, kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Selasa 21 November 2017.

Perjuangan Keras Laila Sari Semasa Hidup

Dia mengaku bentuk solidaritasnya kepada almarhumah Laila Sari, dilakukan dengan menetralisir jalan yang akan dilalui rombongan pengantar jenazah, agar tak menimbulkan kemacetan di sepanjang jalur yang dilalui menuju pemakaman.

"Kami coba menetalisir jalan. Yang penting, jangan sampai mengganggu pengguna jalan yang lain," kata Hendra.

Titipan Terakhir Laila Sari Sebelum Meninggal

Hendra juga mengatakan, puluhan pengemudi ojek online yang bersolidaritas kepada Almarhumah Laila Sari ini datang dengan sukarela dari berbagai wilayah, tanpa suruhan, atau arahan dari siapa pun.

"Kita bela-belain datang dari Bekasi dan wilayah lain. Ini bentuk Solidaritas dari ojek online, kita enggak ada disuruh. Supaya ada bukti, ojek online bisa koordinasi buat pengawalan Mak Laila," ujarnya. (asp)

Pemakaman Laila Sari

VIVA Top3: RIP Laila Sari, Marga Kahiyang & Shafa Haris

Ini dia tiga berita yang sedang hits pada hari Selasa ini.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2017