Paramitha Rusady Siap Menikah Ketiga Kali?

Paramitha Rusady dan kekasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Hubungan asmara pesinetron cantik Paramitha Rusady dengan pacar bulenya, Hans sudah memasuki tahun ke empat. Keduanya tak main-main dalam menjalin cinta.

Adu Akting dengan Paramitha Rusady di Film Nariti, Bastian Steel Ungkap Hal Ini

"Relation itu serius, bayangkan saja sudah umur segini. Ya tentu menghadap ke arah yang resmi," kata Hans di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 21 November 2017. 

Begitu juga dengan Mitha, begitu sapaan wanita kelahiran Makassar tersebut. Dia melihat sosok dewasa dan idealisme dalam diri Hans.

Rahasia Awet Muda Paramitha Rusady, Wajah Mulus Bak Remaja

"Ya pikiran ke situ (menikah) dari awal ada, tapi ya ketika dijalani ternyata dia tinggalnya jauh dan aku sibuk, dia sibuk. Makanya kalau ditanya bukan merahasiakan tapi ya mudah-mudahan," ujar Mitha optimis.

Mitha sendiri sudah mengalami dua kali kegagalan dalam pernikahan. Dan ia memiliki satu orang anak. Namun, Hans tak mempermasalahkan hal tersebut. Namun, Mitha menganggap untuk ke pernikahan tak semudah yang dilihat orang.

Paramitha Rusady Sempat Alami Mati Suri, Begini Kisahnya

"Hans sebenarnya tidak punya anak, dia single. Dan saya kan (punya anak) ya butuh perjuangan," ujar mantan istri Gunawan ini.

Erina Gudono disebut mirip dengan artis Paramitha Rusady

Erina Gudono Disebut Memiliki Kemiripan dengan Paramitha Rusady, Benarkah?

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono menjadi sorotan pada baru-baru ini lantaran memiliki wajah yang disebut-sebut oleh netizen mirip dengan artis senior Paramitha Rusady

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2022