Cerita di Balik Buku The Naked Nikita Mirzani

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Selama ini, sosok Nikita Mirzani dianggap sebagai seleb kontroversi dan penuh sensasi. Hidupnya seakan dipenuhi berbagai macam masalah yang tiada habisnya. Dari penampilannya yang vulgar, ribut dengan sesama artis hingga kehidupan pribadi Nikita yang selalu menjadi sorotan. 

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Dari sinilah yang menginspirasi Nikita dalam menulis buku pertamanya yang berjudul, The Naked Nikita. “Bukunya berisi kejujuran sama kehidupan Nikita Mirzani yang enggak bisa diungkapkan satu persatu ke semua orang," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 22 November 2017.

Nikita ingin orang tahu tentang permasalahan hidupnya selama ini. "Biar orang tahu sebenarnya Nikita Mirzani seperti apa,” ujarnya.

Lolly Ngaku Bakal Berkarier di Indonesia, Ingin Buat Nikita Mirzani Bangga

Buku yang akan terbit pada 25 November 2017 tersebut ditulis sendiri oleh Nikita, selama satu tahun. Bukan tanpa alasan akhirnya Nikita memutuskan untuk merilis bukunya di tahun ini, karena dua tahun belakangan menjadi tahun yang berat bagi artis ini. Namanya bahkan masuk dalam daftar prostitusi online selebriti yang mencuat di tahun 2016.

Nah, terus kenapa baru rampung kemarin karena Niki mikir lagi, kayaknya setelah ini gue yakin enggak akan ada masalah lagi. Yaudah Niki selesaikan bukunya, dicetak dan bisa dibaca semua orang,” ujar janda beranak dua tersebut.

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Dibalik sosoknya yang kontroversial, ternyata Nikita memang senang menulis, berawal dari hobinya membaca buku. Dalam pembuatan buku ini, Nikita dibantu oleh penulis buku Jakarta Under Cover, Moammar Emka sebagai editor. 

“Kalau editing ada Moammar Emka tapi totally 100% yang nulis Niki. Kalau dia membantu penulisan kata-kata diperhalus,' ujarnya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024