Selingkuhan Jennifer Dunn Minta Maaf ke Anak

Shafa Haris, pelabrak Jennifer Dunn bersama ibunya, Sarita.
Sumber :
  • VIVA/RIntan Puspitasari

VIVA – Drama rumah tangga keluarga Faisal Haris, kini menjadi sorotan publik. Artis Jennifer Dunn dianggap sebagai perebut Faisal Haris, yang statusnya masih beristri. Hal ini semakin panas, lantaran beredar sebuah video ketika Jennifer Dunn dilabrak oleh putri kandung Faisal, Shafa Haris.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Setelah insiden pelabrakan yang videonya beredar luas, kembali muncul sebuah rekaman ketika Faisal sedang memarahi Shafa. Dari rekaman tersebut terdengar suara pukulan yang dilakukan Faisal terhadap putrinya.

Shafa sendiri membenarkan, kalau ayahnya memukul pada bagian kaki bukan wajah. Saat ditemui usai mengisi sebuah acara, Shafa didampingi sang bunda, Sarita Abdul Mukti, memberitahu bahwa ayahnya sudah meminta maaf atas kejadian itu, tetapi tidak secara langsung. “Pada saat live (salah satu acara TV),” ujarnya, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Menurut Sarita, permintaan maaf yang tulus adalah ketika anaknya memaafkan. Ketika ditanya, apakah Shafa sudah memaafkan, dengan wajah kesal ia menjawab tidak tahu. 

Untuk saat ini, Shafa mengaku ingin menjauhi ayahnya dulu untuk meredakan emosi. “Dendam enggak, tetapi aku masih marah,” ungkapnya.

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

Sementara itu, mengenai kabar kalau Shafa dan bundanya akan melapor ke Komnas Perlindungan Anak ternyata tidak benar.

“Enggak. Saya tidak pernah berniat melaporkan. Untuk sementara, tidak. Kami harus berdamai dulu, ya kita lihat saja kalau Shafa sudah memaafkan sudah. Sebaiknya tidak (melaporkan)," ujar Sarita. (asp)

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024