Gunung Agung Meletus, Naysila Kabarkan Kondisi Nana di Bali

Naysila Mirdad.
Sumber :
  • Instagram @naymirdad

VIVA – Pesinetron Nana Mirdad menjalani kehidupan baru di Bali, bersama dua buah hatinya dan sang suami, Andrew White. Berjauhan dengan kedua orangtua, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, serta adiknya, Naysila Mirdad.

Naysila Setia Temani Kenang Mirdad Jalani Sidang Perceraian

Gunung Agung pun meletus pada Selasa lalu, 21 November 2017. Kepada VIVA, Naysila, adik Nana, menceritakan pengalaman mendebarkan saat ia berada di Bali. 

“Itu pas banget kemarin aku ke Bali dari Jepang. Tetapi, hanya satu malam aja, karena ponakan aku ultah. Pas banget aku pulang ke Jakarta, besoknya Gunung Agung meletus,” ujar Nay, saat ditemui dalam sebuah acara di daerah Pacific Place, Jakarta Pusat.

Keluarga Dituding Tukang Selingkuh, Nana Mirdad Geram

Meski tergolong letusan freatik, Nay bersyukur, karena sang kakak yang tinggal di sana dengan keluarga tidak terkena dampak buruknya. 

“Kak Nana sama keluarga aman katanya. Bahkan, gempanya saja enggak terlalu berasa, karena Kak Nana jauh ya dari Gunung Agung. Kak Nana itu di daerah Sanur,” tambahnya.

Kisruh Cerai Sang Kakak, Naysila Mirdad: Batin Tak Bisa Bohong

Tidak ingin keluarganya di Jakarta khawatir, Nana langsung memberikan kabar ketika erupsi gunung Agung terasa. 

“Kak Nana, yang langsung ngirim kabar ke grup keluarga. Dia ngirim berita bahwa Gunung Agungnya meletus. Terus, dia kasih lihat video, terus aku langsung facetime. 'Kak gimana?' Dia bilang enggak apa-apa, syukur deh. Untung, aku sudah pulang ya kak, aku bilang. Kalau enggak, enggak bisa pulang nih,” kisah aktris berusia 29 tahun tersebut. (asp)

Keluarga Andrew White dan Nana Mirdad

Nana dan Andrew White Terapkan Hidup Sehat pada Anak Sejak Kecil

Bahkan Nana Mirdad dan Andrew White ini diketahui selalu menerapkan hidup sehat dalam keluarga termasuk ke anak-anak mereka

img_title
VIVA.co.id
30 November 2021