Putus dari Selena Gomez, The Weeknd Sibuk Tebar Pesona

The Weeknd.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Setelah putus dari Selena Gomez, The Weeknd  dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Bella Hadid. Namun, rupanya rumor lain beredar, musisi 31 tahun ini justru tebar pesona ke Katy Perry. Ia kepergok sedang asyik menikmati makan malam dengan penyanyi tersebut. 

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Dilansir dari Gossip Cop, padahal The Weeknd sudah memberi perhatian lebih ke Bella. Ia sempat mengirimi model cantik itu bunga dan doa. Saat mendengar soal kedekatan The Weeknd dengan Katy, Bella dikabarkan tak cemburu dan juga tak peduli. 

“Bella tidak masalah dengan pertemuan The Weeknd dan Katy Perry. Bella dan The Weeknd telah lama putus hubungan, dan walaupun mereka sering bersama-sama, mereka belum akan berpacaran lagi untuk waktu yang lama,"  ujar sumber terdekat mantan pasangan itu.

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

Meski terkesan cuek dan tak mau ambil pusing, Bella tetap berharap pertemuan antara The Weeknd dan Katy tak lebih dari sekedar urusan kerja atau bisnis semata.

"Bella akan merasa sedikit terganggu dan terkejut jika ternyata Abel mengejar Katy secara romantis," ujar sumber lagi.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Menurut Bella, The Weeknd juga memiliki tiper wanita yang disukai, dan Katy Perry bukan termasuk tipe yang dimaksud The Weeknd.

"Bella merasa Abel terpesona oleh tipe wanita tertentu dan Katy sama sekali bukan tipenya," kata sumber.

Anwar Hadid

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Anwar Hadid mengunggah potretnya tengah melaksanakan ibadah umrah di tanah suci, Makkah. Hal ini tentu saja mengejutkan publik lantaran dia tak pernah mengungkap agamanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024