Irwansyah dan Hafiz AS Fatih Ngaji Bareng Bikin Adem

Fatih Seferagic dan Irwansyah
Sumber :
  • Facebook Fatih Seferagic

VIVA – Irwansyah, aktor dan penyanyi, suami dari Zaskia Sungkar ini memang dikenal pandai mengaji. Dalam beberapa kesempatan, Irwansyah pernah memperdengarkan suara merdunya melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Rumah Mewahnya Mau Dilelang Bank, Zaskia Sungkar: Bener-bener Lemes

Irwansyah akhirnya bertemu dengan Fatih Seferagic, hafiz Alquran dari Amerika Serikat, yang namanya sudah akrab di antara masyarakat Indonesia. Dalam kesempatan ini, keduanya mengaji bersama.

Lewat sebuah video yang diunggah Fatih di akun Facebook-nya, dua pria ini melantunkan surat Asy-Syams.

Kronologi Irwansyah Ditipu Adiknya Sendiri

Video diawali suara indah Irwansyah yang melafalkan bacaan taawuz dan basmalah. Irwansyah dan Fatih pun bergantian membacakan ayat demi ayatnya.

"Ya Allah! Make the Quran a companion of our hearts, make it the light in our hearts, and make its absence cause us sadness. Ameen! Irwansyah #Medan #Indonesia #Quran," tulis Fatih dalam keterangan video tersebut.

Rumah Irwansyah Dipasang Plang Penyitaan oleh Pihak Bank

Unggahan ini mendapat respons besar dari warganet. Tercatat, video Irwansyah dan Fatih sudah ditonton lebih dari 87 ribu, disukai lebih dari 12 ribu, dan dibagikan lebih dari dua ribu kali.

"Subhanallah ga cm modal ganteng ternyt pintar jg ngaji sukses terus ya...blessing life. Sucsess to for fatih," kata seorang warganet.

"Subbahanallah..ternyata kak irwan jago ngaji + suami idaman setiap perempuan..beruntung bgt kak kia dpt kak irwan..moga scptx dberi momongan ma Allah..Aminnn," tulis lainnya mendoakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya