Amarah Tsania untuk Vonny Cornelia Calon Istri Atalarik Syah

Tsania Marwa.
Sumber :
  • instagram.com/tsaniamarwa54

VIVA – Pasangan pesinetron Tsania Marwa dan Atalarik Syah telah resmi bercerai pada pertengahan Agustus lalu. Namun, konflik antara keduanya belum juga usai. Hingga kini, Tsania masih berjuang untuk dapat bertemu dengan kedua buah hatinya yang dilarang oleh Atalarik. 

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

Belum lama ini, calon istri baru Atalarik, Vonny Cornelia, mem-posting foto kedekatannya dengan anak-anak. Hal ini pun lantas membuat Tsania geram dan menuliskan sebuah surat terbuka melalui Instagram pribadinya, @Tsaniamarwa54 pada 26 November 2017.

“Surat Terbuka untuk anda yang tersenyum lebar @vonnce yang sekarang (katanya) ngurusin anak saya. Mba, jangan menghindar dari Ibunya Syarif dan Shabira dong. Mba mau nyuapin, nyebokin, masa enggak mau ngomong sama orang yang melahirkan dan menyusui mereka?” tulisnya.

Tsania Marwa Curhat soal Hak Asuh Anak saat Jadi Saksi Sidang MK

Ternyata seperti halnya semua keluarga Atalarik, Vonny juga memblokir nomor ponsel Tsania sehingga sulit untuknya bisa menghubungi kedua buah hati yang tinggal bersama Atalarik. Karena merasa tidak ada jalan keluar, Tsania juga mengancam akan membongkar rahasia mantan suami yang menikahinya pada 10 Febuari 2012 silam itu.

“Mba, titip pesen yah buat "LAKI LAKI SEJATI" yang jadi calon suami anda, janganlah kejam sama saya terus dan membuat saya tidak punya pilihan selain buka semua sampai akar-akarnya. U know what I have,” ujarnya.

Profil Ghina Raihanah, Adik Tsania Marwa yang Terpilih Jadi Finalis Puteri Indonesia 2024

Menurut Tsania, kedua buah hati mereka, Syarif dan Shabira, tidak terlihat benar-benar bahagia. Ia pun membandingkan foto anak-anak yang diunggah Vonny dengan foto saat anak-anak bersamanya.

“Kalian bisa bersenang-senang enggak ada dosa menikmati cinta dengan anak saya tapi batin anak saya MENANGIS! Mau sampai kapan anda menyiksa batin Syarif dan Shabira? Kalau kalian masih blok semua akses saya, saya terpaksa harus melakukan pilihan saya yg terakhir! Mau tau muka bahagia anak saya karena bersama ibu kandungnya ? SLIDE!” ungkap pesinetron berusia 26 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya