Berlian Putri Diana untuk Cincin Tunangan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya resmi bertunangan. Istana mengabarkan, keduanya bahkan siap menikah pada musim semi 2018.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry sudah mempersiapkan cincin spesial untuk calon istrinya. Dikutip dari US Magazine, Senin, 27 November 2017, cincin untuk Markle akan diberi berlian dari bros milik Putri Diana.

"Ini pasti akan menjadi pernikahan musim panas (terbesar)," kata seorang sumber.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Bukan hanya Meghan Markle yang akan memakai salah satu barang spesial mendiang Putri Diana. Sebelumnya, Pangeran William bahkan memberikan cincin ibunya, Putri Diana, sebagai cincin tunangan untuk Kate Middleton. 

Cincin tersebut terbuat dari emas putih 18 karat dan memiliki 12 karat safir biru oval yang dikelilingi berlian. Untuk menyesuaikan dengan ukuran jari Kate, cincin Putri Diana itu diperkecil oleh ahli perhiasan, G. Collins and Sons.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi mengakui hubungan mereka lewat pengumuman tertulis Istana Kensington pada November 2016. Setahun setelahnya, pasangan ini pun resmi mendeklarasikan pertunangan sekaligus rencana pernikahan.

Rapper Kanye West, Pangeran Harry dan Sean Diddy Combs

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Nama Pangeran Harry disebutkan dalam gugatan senilai Rp475 miliar yang menuduh rapper dan produser Hollywood Sean “Diddy” Combs dalam kasus pelecehan seksual

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024