Ibu Shafa Aliya, Sarita Abdul Mukti Cabut Gugatan Cerai

Sarita Abdul Mukti dan Shafa Aliya Harris.
Sumber :
  • instagram.com/shafaharris

VIVA – Ibunda Shafa Aliya Harris, Sarita Abdul Mukti telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Faisal Haris ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, gugatan cerai tersebut akan diproses untuk dicabut sementara.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Kami ajukan permohonan cabut sementara," ujar Rhony Sapulette, kuasa hukum Sarita saat diwawancara di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin malam, 27 November 2017.

Alasannya, pihak Sarita tengah mengadukan Faisal atas dugaan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Pelaporan telah dilakukan pihak Sarita pada Kamis kemarin, 23 November 2017 di Polda Metro Jaya.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Jadi kami mencoba untuk mengajukan permohonan pencabutan sementara untuk gugatan cerainya. Biar ibu Sarita fokus terhadap laporan dugaan pidana suaminya," kata Rhony.

Menurut Rhony, kliennya telah lama menerima tindakan kekerasan, baik fisik ataupun mental dari sang suami. Kisah mereka akhirnya viral setelah anak Sarita melabrak pesinetron Jennifer Dunn, yang awalnya dikira selingkuhan Faris, namun baru-baru ini mengaku sebagai istri siri.

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

"Berjalannya proses kemarin buat beliau (Sarita) juga jenuh dengan semuanya. Beliau sudah enggak bisa tahan makanya laporlah dugaan pidana itu," ucapnya. (ase)

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024