Sebut Puteri Indonesia Settingan, Geofanny Menyesal

Geofanny Tambunan
Sumber :
  • instagram.com/geofannytambunan

VIVA – Geofanny Tambunan, mantan penyanyi cilik pernah menulis kejanggalan yang dirasakannya pada Miss Universe 2017. Ia merasa ajang bertaraf internasional itu tidak diselengarakan dengan jujur. 

Nasib Tragis Miss Universe Malaysia Usai Diamuk Warga Amerika

"Kalo dari pemilihan di Indonesia-nya aja udah 'settingan' Jangan ngarep bakal bisa suksses di ajang global-nya. Bye. #missuniverse2017 #nyinyir #harusnyakevintaukarina," tulis akun Instagram @geofannytambunan.

Sadar ucapannya tersebut mengundang reaksi keras, Geofanny menghapus dan meminta maaf. Melalui tiga video singkat, ia sadar telah memancing kontroversi dan protes keras dari berbagai pihak.

Miss Universe Diamuk Warga Amerika Gara-gara Lecehkan Demo Kulit Hitam

"Hai Semuanya, sekali lagi saya minta maaf, enggak bermaksud untuk berbuat jahat. Cuma mungkin kemarin saya khilaf, saya salah ngomong, ya mungkin saya bego, saya salah," kata Geofany di video pertama.

"Ya saya memang tidak seharusnya berbicara seenaknya, melakukan opini publik, terima kasih buat yang mengingatkan. Mohon maaf sekali lagi. Saya menyesal terhadap apa yang saya lakukan mungkin maaf aja enggak cukup, tapi saya enggak tahu harus bagaimana lagi. Tapi saya minta maaf," katanya lagi.

Tiga Ratu Dunia Hadiri Malam Puncak Puteri Indonesia 2018

Geofanny tidak mengaktifkan kolom komentar dalam ketiga video itu. Warganet hanya bisa berkomentar di berbagai akun gosip yang mengunggah kembali video itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya