Pangeran Harry Lamar Meghan Markle saat Masak Ayam Panggang

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Pangeran Harry dan sang kekasih, Meghan Markle, telah resmi mengumumkan rencana pertunangan mereka. Dalam sebuah wawancara mengenai prosesi ini, aktris 36 tahun ini menceritakan kronologi dirinya dilamar oleh adik dari Pangeran William tersebut.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dijelaskan oleh Meghan, suatu malam di kediaman keduanya, Meghan dan Harry tengah membuat ayam panggang. Saat itulah Pangeran Harry memberi kejutan dengan cincin lamaran.

"Itu sungguh manis, natural dan romantis. Ia berlutut," ujar aktris Amerika tersebut, yang dikutip Daily Meal dari iTV. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Meghan langsung merespons Pangeran Harry tanpa pikir panjang. "Sungguh momen yang indah," kata Harry menjelaskan suasana malam itu.

Seperti diketahui, pasangan ini akan melangsungkan pernikahan di musim semi tahun depan. Dikutip dari laman Bustle, harga cincin yang diberikan oleh Harry saat memanggang ayam tersebut diprediksi bernilai Rp1,28 hingga Rp3 miliar jika dilihat dari berlian yang tersemat pada cincin tersebut. (ren)

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan
Rapper Kanye West, Pangeran Harry dan Sean Diddy Combs

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Nama Pangeran Harry disebutkan dalam gugatan senilai Rp475 miliar yang menuduh rapper dan produser Hollywood Sean “Diddy” Combs dalam kasus pelecehan seksual

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024