Kata Cinta Chelsea Islan untuk Daffa di Hari Ulang Tahun

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Artis cantik Chelsea Islan memang kerap bungkam jika ditanya hubungannya dengan Daffa Wardhana, putra dari pesinetron Marini Zumarnis. 

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Namun pemeran Stella di film Guru Bangsa Tjokroaminoto ini mulai memperlihatkan adanya hubungan spesial dengan Daffa di akun instagramnnya. Seperti saat Daffa ulang tahun yang jatuh pada Selasa 28 November 2017, Chelsea mem-posting foto kebersamaannya dengan Daffa. 

Daffa yang mengenakan topi nakhoda memeluk Chelsea dari belakang sambil tersenyum, keduanya berada di sebuah kapal dengan pemandangan laut.  Dalam postingan itu Chelsea juga menuliskan kalimat romantis,

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

“On this special day of yours, I would like to dedicate this sweet and memorable photograph of us. Happy Birthday to my other half! You are always in my prayers and I want the best for you in every aspect of your life. I love you Daffa Wardhana. May GOD be with you always. ??????????

((Di hari ulang tahun kamu, saya ingin mendedikasikan foto manis dan kenangan kita. Selamat ulang tahun setengah bagian hidupku! Kamu selalu dalam doaku dan saya ingin yang terbaik untukmu dalam setiap kehidupanmu. Aku cinta padamu Daffa Wardhana. Semoga Tuhan selalu bersamamu.” 

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Warganet menilai jika Chelsea memang cocok dengan Daffa Wardhana. 

“haduuhh sweet bgt ????????????,” tulis warganet. “Cocok banget sama kak deva.” “Cocokk bangettt, sweet couple ????????????,” komentar lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya