Inikah Sindiran Atalarik Syah untuk Tsania Marwa?

Atalarik Syah dikawal belasan pria.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Konflik di antara mantan pasangan suami istri, Atalarik Syah dengan Tsania Marwa tak kunjung mereda. Justru semakin memanas. Tsania yang berusaha keras untuk bertemu dengan kedua anaknya, yang kini tinggal bersama Atalarik 'menyerang’ Vonny Cornelia, yang dikabarkan sedang dekat pria yang akrab disapa Arik tersebut. 

Tsania Marwa Curhat soal Hak Asuh Anak saat Jadi Saksi Sidang MK

Melalui surat terbuka, pesinetron itu menegur Vonny melalui akun Instagram miliknya. Setelah itu, Vonny membalas surat terbuka Tsania, dan mengatakan artis itu salah sasaran.

Kini, Arik yang angkat bicara melalui postingan di media sosial. Arik menuliskan, "Kalau orang waras dan mengerti pendidikan apa lagi punya Agama akan paham kenapa sy sangat mempersempit menshare atau mengupload photo anak2 sy sendiri...sy mau menumbuhkan kembali privasi anak2 sy...mrk bukan artis spt ibunya apa lagi sy...mrk hrs bs hidup bebas dan tdk terganggu lg dg drama bpk ibunya..apa itu sulit dipahami?," tulis Arik.

Profil Ghina Raihanah, Adik Tsania Marwa yang Terpilih Jadi Finalis Puteri Indonesia 2024

Postingan yang diunggah akun gosip @lambe_lamis itu langsung mendapat respons dari warganet. Mereka meminta Arik dan Tsania untuk lebih bijak menghadapi masalah hak asuh tersebut. Warganet juga mempertanyakan masalah Arik yang mempersulit Tsania bertemu dengan kedua anaknya.

"Kenapa ibunya dipersulit bertemu anaknya sendiri?,' kata salah satu warganet. "Mbok ya kalo ada masalah sama ibunya, anak-anaknya jgn sampai dilarang ketemu ibunya," ujar yang lainnya. "Terlepas dari masalah internal mantan suami istri, si mantan istri cuman pengen ketemu anaknya. That's it," kata yang lainnya. "Knp hrs ribut, kasihan anak2nya," ujar yang lainnya. "Sehrsnya jgn nambah kesedihan anak2nya," kata yang lainnya.

Bangganya Tsania Marwa Sang Adik Ghina Raihanah Masuk Finalis Puteri Indonesia 2024
Aktris Tsania Marwa jadi Saksi dalam Sidang MK Perihal Hak Asuh Anak

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

Tsania Marwa terus berjuang setelah memenangkan putusan mengenai hak asuh anak saat bercerai dengan Atalarik Syah. Dia terus memperjuangkan haknya untuk bersama anak

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024