Digosipkan Segera Menikah, Ardina Rasti Kaget

Ardina Rasti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Sebelum ini sempat beredar kabar artis cantik Ardina Rasti akan menikah dengan seorang duda dalam waktu dekat, yang tak lain merupakan aktor tampan Arie Dwi Andhika.

Tak Pakai Babysitter, Ardina Rasti dan Suami Bagi Tugas Jaga Anak

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar pernikahan tersebut, Rasti sempat terkejut dan justru tidak tahu menahu dari mana asal gosip tersebut beredar.

"Hah, dari mana itu? Enggak, enggak. Aduh itu ya, yang pasti apa ya, aku bingung sih sebenarnya ini beritanya kok gini, baru pembicaraan dulu, belum ada apa-apa," kata Rasti saat ditemui usai peluncuran Mu Touch di Harlequin, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 29 November 2017.

Dikritik Saat Gendong Bayi, Ardina Rasti Ikut Kelas

Rasti sendiri mengatakan bahwa memang baru mengenal dan tidak melalui proses pacaran. Sehingga wajar banyak orang terkejut saat mereka dikabarkan tengah dekat dan bahkan merencanakan pernikahan.

"Aku pribadi juga enggak pengin pacaran, jadi enggak pakai pacaran lagi. Dari pihak sana juga langsung mengutarakan mau serius. Jadi buat aku ngapain kita buang-buang waktu pacaran lagi kalau memang mau melangkah bareng," ujarnya.

Berharap Pilih Uang, Anak Ardina Rasti Malah Ambil Pesawat

Dalam kesempatan ini juga Rasti membantah kabar telah menetapkan tanggal pernikahan seperti yang ramai dikabarkan di akun gosip.

"Enggak sama sekali, yang katanya sudah 70 persen itu enggak. Yang ada di akun gosip itu kita lagi kumpul di acara keluarga itu benar-benar lagi pertemuan keluarga, jadi kaget lah," kata Rasti yang mengatakan pertama kali bertemu dengan Arie di lokasi syuting belum lama ini.

Bintang film Terowongan Casablanca ini juga kembali menegaskan bahwa pertemuan yang kemarin ramai dibicarakan baru sekadar perkenalan dua keluarga.

"Perkenalan keluarga kayak perkenalan lebih dekat gitu, tapi jumlah yang lebih besar saja. Belum bisa dibilang lamaran, cincin juga belum nih, belum ada," kata Rasti sambil menunjukkan jari manis tangan kanannya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya