Permintaan Maaf Selena Gomez Ditujukan ke Siapa?

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Selena Gomez diketahui telah mengakhiri hubungannya dengan Penyanyi The Weeknd. Setelah putus dari The Weeknd, Selena kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Dilansir dari Hollywood Life, Kamis, 30 November 2017, penggemarnya telah lama menunggu respons Selena Gomez terkait putusnya ia dari The Weeknd. The Weeknd sendiri telah menghapus seluruh foto-foto yang berkaitan dengan Selena di seluruh akun media sosialnya.

Selena  baru saja mengunggah foto mengenakan sebuah jaket dan sedang duduk di sebuah anak tangga. Fans menduga caption foto Selena yang diunggah merupakan sebuah “kode” untuk the Weeknd. “All apologies,” tulis  Selena.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Para fans menduga, caption tersebut ditujukan untuk The Weeknd. Mengingat, putusnya Selena dari The Weeknd yang terhitung cepat ditambah Selena yang tiba-tiba tepergok bersama Justin Bieber di rumahnya.

Saat masih bersama The Weeknd, Selena kerap kali sangat dimanja oleh The Weeknd. Bahkan, saat Selena menjalani proses transplantasi ginjal,The Weeknd langsung menghentikan aksi panggungnya dan memilih untuk menemani Selena di Rumah Sakit.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up


Pemain Inter Miami, Lionel Messi melawan LA Galaxy

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu terlibat persaingan sengit. Tak hanya di lapangan hijau, ternyata persaingan juga terjadi di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024