Atalarik Larang Foto Anaknya Ada di Medsos, Tsania Melawan

Atalarik Syah
Sumber :
  • instagram

VIVA – Perseteruan antara bintang sinetron Atalarik Syah dan mantan istrinya Tsania Marwa tampaknya semakin panas. Sebagai ibu kandung dari Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira, sudah 10 bulan Tsania tidak bisa bertemu kedua anaknya itu. 

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

Saat ini hak asuh kedua anak Tsania jatuh ke tangan Atalarik. Tampaknya kerinduan seorang ibu tak terbendung hingga Tsania kerap memposting foto kebersamaan dengan anak-anaknya di media sosial. 

Rupanya hal itu membuat Arik, sapaan Atalarik sebagai ayah dari kedua anaknya merasa tidak nyaman. Hingga ia pun meminta agar foto-foto anak-anaknya yang ada di media sosial untuk diturunkan dengan alasan menjaga privasi sang anak. 

Tsania Marwa Curhat soal Hak Asuh Anak saat Jadi Saksi Sidang MK

“Untuk semua saudara2 dan teman2ku terhormat apabila merasa memiliki photo anak2ku atau bersama dg anak2ku Syarief dan Shabira...mohon dg kerendahan hati dicabut dr akun anda masing2 : IG, facebook, Path dan lain lain...mohon beri kesempatan anak2 ini memiliki kemerdekaannya. Terima kasih.

Profil Ghina Raihanah, Adik Tsania Marwa yang Terpilih Jadi Finalis Puteri Indonesia 2024

Seperti tidak terima dengan pernyataan Atalarik di media sosial tersebut, Tsania pun memposting fotonya bersama kedua buah hatinya di akun instagramnya dengan menuliskan 

Kemerdekaan anak saya tidak dipengaruhi dari beredar atau tidaknya foto mereka di media sosial. Alhamdulilah, ALLAH masih punya cara sendiri untuk membiarkan saya melihat wajah anak saya walaupun pihak yang merasa "Tuhan" melarang keras. Saya sebagai Ibu kandung Syarief dan Shabira sangat berterima kasih atas kebaikan hati kalian semua. Kemerdekaan anak adalah jika mereka bisa mendapat kasih sayang dari orangtuanya, terlebih, Ibunya! Saya tidak takut dengan anda! Mau tambah membenci saya? Silahkan! Karena takdir ALLAH yang akan mempertemukan saya dengan anak-anak, bukan aturan anda!”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya