Sahabat Ungkap Kondisi Parah Stuntman Aksi Bahaya Demian

Demian
Sumber :
  • Instagram Demian Aditya

VIVA – Aksi Demian di panggung live SCTV Awards 2017 menelan korban. Sang illusionist tampil dengan atraksi The Death Drop di mana dia terkurung di dalam peti yang tergantung dan harus segera meloloskan diri sebelum tali yang menahannya terbakar.

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

Namun sayang, aksi tersebut diduga berjalan tak mulus. Stuntman atau pemeran pengganti Demian, Edison Wardhana, dikabarkan benar-benar terluka. Kabar ini seketika menyeruak di berbagai akun gosip Instagram.

Seorang sahabat Edison, Hasan Gozali, membenarkan kabar tersebut.

Cerita Sara Wijayanto Ngamuk hingga Dada Montok Ayu Ting Ting

"Tadi sudah nengokin di ICU, sudah sadar, dan stabil. Dia tahu aku jengkuk, tapi enggak bisa ngomong karena masih ada alat bantu," jawab Hasan saat dihubungi VIVA. Kamis, 30 November 2017.

Ia pun mengungkap kondisi Edison saat ini. "Diagnosanya rusuk patah, paru-paru kiri harus dpotong dikit, pinggul bawah di gips. Patah atau enggak, aku belum tahu detailnya," tambah Hasan.

Sara Wijayanto: Setiap Hari Kita Ngaca, di Situ Ada Setan

Belum ada konfirmasi dari Demian. Kolom komentar unggahan terbaru Instagram Demian yang terakhir mendadak dinonaktifkan. Usai mengisi acara tersebut, Demian tak berkenan diwawancara.

Choi Siwon

Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi, Choi Siwon Bikin Geger

Berita terpopuler Showbis, Sabtu 26 September 2020.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2020