Doa Warganet untuk Stuntman Aksi Bahaya Demian

Demian Aditya dan Edison Wardhana (samping Demian)
Sumber :
  • instagram.com/edison_wardhana

VIVA – Aksi Demian di panggung live SCTV Awards 2017 menelan korban. Sang illusionist yang tampil dengan atraksi The Death Drop, di mana dia terkurung di dalam peti yang tergantung dan harus segera meloloskan diri sebelum tali yang menahannya terbakar.

Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi, Choi Siwon Bikin Geger

Namun sayang, aksi tersebut diduga berjalan tak mulus. Stuntman atau pemeran pengganti Demian, Edison Wardhana, dikabarkan benar-benar terluka. Kabar ini seketika menyeruak di berbagai akun gosip Instagram.

Dari akun instagramnnya, Edison yang mengunggah video saat aksi belum berlangsung, dan menuliskan caption “Thank you istriku @utamiayuh buat kekuatan doa...kesabaran.... dukungan buat kami di sini. Tuhan beserta kita Aminnnnn #sctvawards #Sempurna.

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

Doa dan dukungan pun mengalir kepada Edison, melalui akun instagramnya @edison_wardhana, warganet bahkan meminta agar Edison tidak lagi bekerja sebagai pemeran pengganti. “

”Semoga cepat sembuh Mas @edison_wardhana,” tulis warganet. “Cepet sembuh om..semalem nonton langsung di tv ternyata om yg jatuh.. gak tau gmn rasanya ketika jatuh dr atas dan ketusuk besi.. ya Allah semoga cepat membaik om,” sambung lainnya.  

Cerita Sara Wijayanto Ngamuk hingga Dada Montok Ayu Ting Ting

“Cepat sembuh ya ka @edison_wardhana jangan mau2 lagi ya jd stuntman buat istrinya sabr y ka allah selalu melindungi kalian cepat sembuh....” pinta warganet. 

Brand Indonesia di Italia

Brand Indonesia Lakukan Ini Agar Produknya Bisa Dikenal di Luar Negeri

Talent terbaik dari event “World Stunt Competition 2024” ini akan disponsori dan akan dijadikan brand ambassador untuk memasarkan produk karya anak bangsa di luar negeri

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024