Asisten Sudah Siuman, Demian Aditya dan Sara Masih Bungkam

Ilusionis Demian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhea Amanda Rustam

VIVA – Edison Wardhana, stuntman Demian Aditya dalam aksi Death Drop masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kondisi terkini Edison disampaikan salah satu sahabat, Ridwan Ongkowidagdo yang baru saja selesai menjenguk.

Pertama Lihat Makhluk Halus, Demian Aditya Sampai Berkata Kasar

"Sudah sempat siuman dan berkomunikasi secara terbatas dengan keluarga dekat. Tetapi, masih jalan panjang untuk full recovery, karena masih ada beberapa cedera yang masih harus dipantau secara teliti," kata Ridwan, saat dihubungi, Kamis 30 November 2017.

Edison masih ditunggui keluarga dan kerabat. Menurut Ridwan yang juga komentator IBL tersebut, sahabatnya sudah dijenguk Demian di malam hari.

Cerita Sara Wijayanto Ngamuk hingga Dada Montok Ayu Ting Ting

"Dengar-dengar (Demian) sudah (jenguk) semalam. Keluarganya cukup banyak," ucapnya.

Edison jadi peran pengganti Demian, saat melakukan aksi The Death Drop dalam siaran langsung SCTV Awards 2017, Rabu malam, 29 November 2017. Atraksi tersebut mengurung Demian dalam peti yang tergantung. Di bawah peti telah disiapkan bilah tajam. 

Sara Wijayanto: Setiap Hari Kita Ngaca, di Situ Ada Setan

Demian harus mengeluarkan diri sebelum tali yang menahan peti itu dibakar dan putus. Aksi itu diduga berjalan kurang mulus, karena Edison tetap berada dalam peti saat terjatuh dan menimpa bilah tajam.

Sampai saat ini, Demian belum memberikan konfirmasi. Sang istri, Sarah Wijayanto bersikap sama. Keduanya mendadak bungkam setelah tragedi itu. (asp)

Choi Siwon

Vicky Prasetyo Kenang Kebaikan Raffi, Choi Siwon Bikin Geger

Berita terpopuler Showbis, Sabtu 26 September 2020.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2020