Sedih, Sang Anak Ungkap Keinginan Terakhir Bondan Winarno

Abu jenazah Bondan Winarno
Sumber :
  • VIVA/Linda Hasibuan

VIVA – Sebelum tutup usia, pakar kuliner Bondan Winarno ternyata berencana merayakan natal di Bali bersama keluarga. Pria yang wafat pada Rabu, 29 November 2017 ini ingin kembali dan kumpul di rumahnya yang ada di Bali.

Doa Istri Sebelum Bondan Winarno Meninggal Dunia

Menurut anak keduanya, Eliseo Raket, sang ayah ingin mencari suasana baru. Namun sangat disayangkan, belum terwujud hal tersebut, pemilik jargon Maknyus itu telah menghadap Ilahi.

“Oh ya kita sempat ada rencana merayakan Natal di Bali. Dia rencana mau pulang ke rumahnya di Bali,” ujar Eliseo  saat ditemui di kawasan Cibinong, Bogor,Jawa Barat, Kamis, 30 November 2017.

Abu Jenazah Bondan Winarno Dititipkan di Rumah Sakit

Dia menuturkan bahwa di Bali ingin mengundang sanak-saudara. Hanya saja tidak bisa terlalu ramai mengingat kondisinya kala itu masih belum sembuh total.

Tidak hanya di Bali, perayaan Natal lainnya pun nantinya akan digelar di dua tempat yakni Jakarta dan Bali. Namun, Bondan berkata kepada anak-anaknya bahwa tak bisa terlalu sibuk.

Proses Kremasi Bondan Winarno Berlangsung 2 Jam Lebih

“Lalu yang mau datang berkunjung Natal ayo karena kondisi kesehatan dia belum memungkinkan untuk ramai banget. Rencana begitu kita mau Natal di dua tempat. Keluarga kan semua di sini tapi yang mau ke sana silakan tapi dia (Bondan) bilang 'tapi saya enggak bisa sibuk ya karena kondisi,” ucap dia.
 

Bondan Winarno di Kediamannya.

Obrolan dengan Pak Bondan saat Makan Malam di Utrecht

Pertama bertemu tidak ada kesan kesombongan sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2017