Jane Shalimar Akhirnya Ungkap Sosok Calon Suami

Jane Shalimar
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Selama ini aktris Jane Shalimar selalu merahasiakan sosok pria yang kini mengisi hatinya. Bahkan jelang rencana pernikahannya, sosok pria tersebut masih dirahasiakan wanita kelahiran 1980 ini. 

Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

Belum lama ini Jane harus merelakan kepergian dua orangtuanya sekaligus. Rencana lamaran dan seserahan yang telah disiapkan oleh calonnya terpaksa harus disusun ulang.

"Terus kita diskusi, 'Kita mau tetap ada lamaran nih? Saya minta ijin sama siapa? Lalu gimana?' (Jane menirukan pertanyaan kekasihnya). Ya sudah, diskusi sama keluarga besar, ya sudah lamaran enggak usah ada, kita langsung bikin akad saja," ujar Jane saat ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, 30 November 2017.

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

Sosok pria yang selalu disebut Jane dengan kata 'abang' ini rupanya telah lama mendapat restu dari kedua orangtua Jane, sehingga rencana pernikahan akan tetap berjalan, meski mungkin harus memikirkan ulang kapan waktu yang tepat. 

"Abang itu penginnya Januari, karena kita enggak ada rencana untuk resepsi," imbuh Jane yang mengaku saat ini masih memikirkan acara peringatan kepergian orang tuanya. 

Jane Shalimar Meninggal, Musisi Senior M Sani Tutup Usia

Soal calonnya yang ternyata bekerja sebagai kontraktor, Jane mengatakan dia juga merupakan duda dengan tiga orang anak. 

"Bawa anak, ada tiga. Aku sih tidak pernah menanyakan. Yang penting aku sama dia jalan enak saja, santai. Lagipula keluarganya tidak di Jakarta. Aku sudah kenal anaknya. Baik kok," kata ibu satu anak itu. (ren)

Jane Shalimar dan Vanessa Angel.

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Aku Sedih Banget

Meski hubungan Jane Shalimar dan Vanessa Angel pernah renggang. Vanessa menungkapkan kesedihan setelah ditinggal pergi almarhumah.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2021