Kejutan! Kyuhyun Sapa Penggemar di Sela Masa Militernya

Kyuhyun Super Junior
Sumber :

VIVA – Anggota boyband Super Junior, Kyuhyun, menyapa penggemarnya melalui akun twitter resmi miliknya. Kyuhyun pertama kalinya menyapa penggemarnya sejak memasuki masa militer yang ia jalani.

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Dilansir dari laman Ace Showbiz, Minggu 3 Desember 2017, penyanyi 29 tahun itu membagikan foto dirinya yang diambil saat masa militer berlangsung melalui akun twitternya pada 1 Desember kemarin. Dengan mengenakan pakaian yang santai, ia berdiri di jalanan sambil menunjuk pohon di sampingnya.

"Selamat datang, ini sudah sebulan berlalu sejak bulan ungu yang aku unggah #Rambutku terlihat bodoh tapi aku akan baik-baik saja," tulisnya dalam unggahan foto tersebut. Ia tidak lupa menampilkan potongan rambut pendeknya yang mulai tumbuh agak panjang.

Aktor Song Kang Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Bagikan Pesan Ini untuk Penggemar

Sementara anggota Super Junior itu merasa khawatir dengan reaksi penggemar terhadap potongan rambutnya, ternyata tidak ada yang mempermasalahkan kejanggalan tersebut. Mereka hanya berkomentar betapa bahagianya dengan kemunculan Kyuhyun secara tiba-tiba.

"Saya sangat cinta kamu yang sudah sangat lama tidak memberi kabar kepada kami, saya rindu dirimu!!!!!" tulis salah satu penggemarnya.

5 Negara yang Masih Terapkan Wajib Militer: Kehormatan, Kewajiban, atau Pelanggaran HAM?

Pada hari yang sama, Ji Chang Wook, yang juga menjalani masa militernya, turut menyapa para penggemarnya melalui akun instagram. Dalam unggahannya, ia terlihat sedang asyik menjalani masa beristirahat dari militer sambil berolahraga dengan temannya.

Para penggemarnya pun ikut bahagia dengan sang idola yang memberikan kabar terkait gambar terbaru dirinya. "Kami sangat merindukanmu," tulis salah satu penggemarnya. (ase)

Taeyong NCT wajib militer

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Taeyong NCT yang sangat dicintai penggemarnya telah resmi memulai wajib militer (wamil) sebagai salah satu kewajiban bagi pria di Korea Selatan (Korsel) pada 15 April.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024