Begini Reaksi Luna Maya soal Sindiran ke Ayu Ting Ting

Luna Maya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Komentar sinis Luna Maya tentang Ayu Ting Ting yang tak memiliki geng seperti selebriti lainnya, sempat membuat ramai media sosial Sabtu lalu, 2 Desember 2017. Banyak warganet yang memuji sikap sinis wanita 34 tahun tersebut.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Meski rekaman video tersebut beredar luas, Luna yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, enggan menanggapi video tersebut dan memilih langsung kabur. 

"Oke! Terima kasih, nanti saja," kata Luna, sambil berlalu dan melambaikan tangan meninggalkan awak media, saat ditemui usai mengisi acara Sukses Bisnis Bersana Selebriti, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 4 Desember 2017.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

Seperti diketahui, sebelumnya saat sedang sesi pemotretan bersama Melanie Ricardo, Ayu Dewi, Edric Tjandra, dan satu orang pria lainnya terjadi percakapan ringan antara Melanie dan Luna. 

"Gue cabut ke geng Ayu Ting Ting aja kalau gitu ya," kata Melanie, yang langsung mendapat reaksi sinis dari Luna,"emang Ayu punya geng," kata Luna, sembari tertawa dan disambung dengan berkata," Dia enggak punya kaleee." (asp)

Ternyata Begini Awal Mula Kedekatan Luna Maya Dengan Maxime Bouttier
Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali mencuri perhatian karena sikap romantis keduanya dalam sebuah konten TikTok. Hal itu diunggah Luna ke akun TikTok miliknya.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024