Soal Pasangan, Angel Karamoy Serahkan ke Anak

Angel Karamoy
Sumber :
  • Instagram @realangelkaramoy

VIVA – Sejak cerai dari pengusaha Steven Rumangkang pada Juli 2016, Angel Karamoy kembali berkarier di dunia entertainment. Kesibukannya dalam bekerja membuat Angel tidak menyadari kalau ada pria yang sedang mendekatinya.

Angel Karamoy: Siapa Bilang Saya Single Parents?

“Enggak tahu ya yang ngedeketin. Karena aku fokus kerja saja, syuting terus, stripping terus, jadi enggak tahu yang suka sama aku,” kata Angel saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Soal calon pasangan, yang terpenting buat Angel adalah bisa sayang dan diterima oleh dua buah hatinya, Lovely dan Junio. Sebab, berbeda ketika single dulu, sekarang karena sudah memiliki dua anak, Angel harus mengenalkan dulu sang calon kepada anak-anaknya.

Pose Angel Karamoy di Atas Ranjang Bikin Geger

“Pasti ya (kenalin) karena anak-anak, apalagi kalau aku dekat misalnya sama siapa, yang paling penting yang harus bisa terima ya anak-anak. Karena mungkin dia juga susah-susah gampang ya, kalau untuk cari pengganti papanya enggak mungkin, cuma maksudnya yang bisa mereka terima susah ya,” tutur aktris berusia 30 tahun tersebut.

Angel juga menambahkan kalau saat ini dirinya tidak menentukan target untuk menikah lagi, fokusnya hanya kepada anak-anak. Sebelum memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang sudah terjalin selama delapan tahun tersebut, Angel dan Steven sudah berusaha mempertahankan rumah tangga demi anak-anak mereka.

Angel Karamoy Belum Terpikir Menikah lagi
Angel Karamoy

Sapa Penggemar, Angel Karamoy Tolak Lip Sync

Angel Karamoy memilih menyanyi apa adanya.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2018