Warisan Rp133 Miliar Mariah Carey dari Miliarder Australia

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Stephanie Keith

VIVA – Pertunangan Mariah Carey dengan miliarder Australia, James Packer, sudah lama kandas. Kisah cinta pasangan ini berakhir dengan sangat buruk di tahun lalu. Carey dan Packer saling menyerang satu sama lain.

Meski demikian, Packer tetap meninggalkan warisan supermewah untuk penyanyi tersebut. Warisan itu bernilai sekitar US$10 juta atau setara dengan Rp133 miliar.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Menurut The Blast, mantan pasangan ini telah melakukan kesepakatan, seputar berakhirnya hubungan asmara mereka. Kesepakatan itu berkaitan juga dengan masalah uang.

Namun, yang jelas di kesepakatan itu, penyanyi ini mendapatkan cincin pertunangan mereka, yang terdiri dari berlian 35 karat dengan harga sekitar US$10 juta atau setara dengan Rp133 miliar.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa, 5 Desember 2017, Carey berhak memiliki cincin mewah tersebut. Carey memang sering mengenakan cincin itu di berbagai kesempatan. 

"Ia masih memiliki cincin itu dan mengenakannya di jari tengah," kata sumber. 

Viral, Suara Melengking Ibu Penjual Ketan Ini Ngalahin Mariah Carey

Hingga saat ini, dikabarkan mantan pasangan tersebut belum berbicara satu sama lain selama satu tahun belakangan ini. (one)


 

Mariah Carey kenakan perhiasan buatan Indonesia

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Pemandangan Mariah Carey mengenakan perhiasan buatan Indonesia ini tentu saja menarik perhatian banyak penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2020