Dewi Perssik Galau, Kerja atau Libur di Malam Tahun Baru

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Banyak rencana akhir tahun yang tengah disusun para pekerja seni Tanah Air. Salah satunya adalah pedangdut Dewi perssik. Depe begitu ia disapa mengaku bimbang antara bekerja, atau berlibur di akhir tahun.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Kalau aku sih, sudah jarang libur. Aku mau liburan sama Aa (Angga Wijaya/suami) dan anakku. Karena, mereka aku tinggal kerja terus," kata Depe, saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

"Hanya saja, banyak sekali tawaran nyanyi di malam tahun baru yang datang sama aku. Sekarang itu kegalauan aku itu, tawaran itu aku terima atau tidak gitu," sambung wanita asli Jember, Jawa Timur itu.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Diakui Depe, bayaran yang 'selangit' membuat ia bingung menerima atau menolak bernyanyi di malam pergantian tahun tersebut.

"Kan, semakin jauh tawaran (bernyanyi) nya semakin besar pula bayarannya hahaha. Dan juga tahun baru kan, bayarannya dua kali lipat. Aku mikir, apa aku kerja saja ya, kan jarang- jarang rezeki seperti kita itu, kan kadang ada kadang enggak ada," kata Depe.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Rekan duet Glenn Fredly itu mengaku akan segera mengambil keputusan. "Tetapi, aku tunggu sampai Desember lewat sedikit hehe, aku mau jalan-jalankah atau kerja, biasanya mendadak, dua minggu jelang tahun baru, baru deal," katanya. (asp)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021