Depe Bakal jadi Duta Tertib Busway, Ini Kata Bimbim Slank

Dewi Perssik
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sempat melontarkan keinginan untuk menjadikan Dewi Persik sebagai Duta Tertib Busway. Banyak yang bertanya-tanya, mengapa orang yang sering melanggar peraturan justru dijadikan duta.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Jawaban sederhana, namun mengena di hati diberikan oleh salah satu anggota Slank, Bimbim. Dengan gaya santainya, Bimbim memberikan komentar atas rencana Sandiaga tersebut.

"Enggak apa-apa," ujarnya sambil tertawa.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Lebih lanjut, Bimbim mengatakan, "Di sini yang kayak gitu suka gimana ya, tetapi enggak apa-apa biar kapok," kata penggebuk drum Slank ini, saat ditemui di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa 5 Desember 2017.

Bimbim kemudian menjelaskan, Slank yang dulunya pengguna narkoba, juga justru ditunjuk sebagai duta Anti Narkoba, dan kini Slank terbebas dari Narkoba. Bahkan, di tahun ini mereka berlatih untuk berhenti merokok.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

"Kayak Slank saja kan bekas pemakai narkoba, kita diangkat jadi duta Anti Narkoba."

Seperti diketahui, Dewi Persik sempat terlibat adu mulut dengan petugas Transjakarta, karena menggunakan jalur busway. Hingga saat ini, perkara Dewi Persik masih terus bergulir, di mana pihak Dewi Persik balik melaporkan petugas Transjakarta ke Polda.

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021