Maia Estianty Cocok Duet Bareng Tata Janeeta

Tata Janeeta dan Maia Estianty
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA – Maia Estianty merupakan sosok seniman musik yang telah cukup lama berkarier di Indonesia. Meski cukup lama tak terdengar, jiwa seninya memang tak luntur begitu saja. Maia, kini berkolaborasi dengan Tata Janeeta dalam single terbaru yang berjudul Sang Penggoda.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

Kembali berkolaborasi, dia mengaku telah lama tak menyentuh piano. Meski begitu, Maia pun tak segan-segan untuk melatihnya kembali.

"Saya sudah beberapa tahun enggak main piano. Benar-benar kagok, karena kaya sudah biasa nyupir, terus enggak nyupir. Jadi, harus latihan refresh lagi, skill, dan tangan sudah kaku semua," tutur Maia di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa sore, 5 Desember 2017.

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

Maia juga mengaku cocok dengan rekan duetnya tersebut. Sebab, sebagai musisi membuat Maia harus selalu menggali dan memperdalam kemampuan bermusiknya.

"Saya pribadi, nyanyi sama siapa aja enggak masalah, karena saya ini musisi," katanya.

Tata Janeeta Ungkap Pertama Kali Dekat dengan Brotoseno?

Dan, untuk konsep video klip single Sang Penggoda bersama Tata Janeeta, Maia dan Tata merancang sesuatu yang terlihat simpel.

"Video klipnya simpel, enggak ribet,” katanya.

Tata Janeeta.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Tata Janeeta menceritakan proses turun berat badan drastisnya. Tata bahkan berbagi foto perbandingan saat masih gemuk hingga langsing

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022