Dewi Perssik: Kalau Enggak Macet Bukan Jakarta Namanya

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/shalli syartiqa

VIVA – Setelah komedian Ruben Onsu berkomentar tentang situasi kemacetan Jakarta saat ini, kini giliran pedangdut Dewi Perssik angkat bicara soal Jakarta.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Jakarta ya macet, kalau enggak macet ya bukan Jakarta. Hanya saja kita  harus tetap semangat walau macet," kata Depe sapaan akrab Dewi Perssik saat berbincang dengan VIVA di gedung ANTV, Rabu, 6 Desember 2017.

Depe menuturkan, dia bisa terjebak kemacetan Jakarta hingga empat jam setiap hari. "Kalau di jalan itu bisa 4-5 jam. Kecuali kita pakai patwal, di jalan ya paling lama satu jam. Kemana-mana pakai patwal. Kalau enggak ya busyet," kata wanita asal Jember, Jawa Timur itu.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Banyak yang di harapkan Depe dari Jakarta, salah satunya adalah keamanan dan ketertiban bisa kembali tercermin dari Ibu Kota tercinta.

"Semoga bisa menjadi Jakarta yang aman dan berprikemanusiaan. Saya nggak bisa muluk-muluk soal pembangunan dan lain-lain, karena bukan bidangku. Aku berharap semua masyarakat Jakarta bisa lebih memiliki hati dan bertenggang rasa, karena sudah minim sekali rasa tenggang rasa itu di sini (Jakarta).” (mus)

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021