Gracia Indri-David Noah Masih Suami Istri‎

Kemesraan David NOAH dan Gracia Indri tinggal kenangan
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA – Gugatan cerai yang diajukan Gracia Indri atas David Kurnia Albert ke Pengadilan Negeri Bandung, tidak dapat dilanjutkan. Majelis hakim telah memberi putusan sejak Selasa lalu, 21 November 2017.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

"Pengadilan menerima eksepsi tergugat, bahwa Pengadilan Negeri Bandung tidak berwenang untuk mengadili perkara hukum tergugat," kata Humas PN Bandung, Wasdi Permana, saat dihubungi melalui telepon, Rabu 6 Desember 2017.

Sidang tidak berlanjut, karena alamat tergugat yang tidak sesuai dengan data yang ada. Saat pihak pengadilan mendatangi sesuai alamat yang didaftarkan, tak menemukan yang dimaksudkan.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

"Dalam gugatan disebutkan bahwa alamat tergugat adalah Cijawura, Kota Bandung. Ternyata, ketika dipanggil juru sita dari kami, enggak ketemu, yang bersangkutan tidak ada di situ," ujar Wasdi.

Dari data di lapangan, David tak lagi tinggal di alamat yang dimaksud. Sidang berlanjut dan alamat sempat diperbaiki. "Selanjutnya, dalam sidang penggugat memperbaiki. Mereka mencantumkan alamat tergugat adalah Dago Pakar," kata Wasdi.

Pindah ke Belanda, Gracia Indri Segera Menikah Lagi

Pihak David mengajukan keberatan dan sidang tak lagi dilanjutkan. Hal seperti itu membuat status pernikahan mereka masih sebagai suami-istri.

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021