Kate Middleton Dilarang Keras Beri Tanda Tangan untuk Fans

Kate Middleton Kunjungi Chelsea Flower Show
Sumber :
  • REUTERS/Ben Stansall/Pool

VIVA – The Duchess of Cambridge, Kate Middleton, dikenal dengan sifat ramahnya pada masyarakat. Bahkan seringkali, Kate terlihat berfoto selfie dengan khalayak umum.

Kate Middleton Umumkan Idap Kanker

Namun, ada satu larangan, yang tidak boleh dilakukan Kate pada khalayak umum. Dia, dilarang keras, memberi atau pun memperlihatkan tanda tangannya pada orang lain.

Dilansir dari laman Hello Magazine, seluruh anggota kerajaan, termasuk Pangeran William, Pangeran Harry, the Queen, serta Kate tidak diperbolehkan menuliskan tanda tangannya untuk khalayak ramai. Pihak Kerajaan Inggris berpendapat, hal itu berisiko tinggi ditiru oleh tangan-tangan jahil.

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Sang ayah mertua, Pangeran Charles, memberi petuah pada Kate terkait cara menolak khalayak umum yang meminta tanda tangannya. "Maaf, mereka (kerajaan) tidak membiarkan melakukannya".

Tentu saja hal ini juga akan berlaku untuk tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle. Jika dia nantinya resmi menjadi istri Pangeran Harry, dia pun akan dilarang keras memberikan tanda tangannya pada orang lain.

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

Sudah menjadi suatu tradisi, jika bertemu dengan figur publik, masyarakat meminta tanda tangan sang idol sebagai koleksi. Hal itu pun seringkali dilakukan Meghan Markle, dan mulai saat ini, dia harus belajar bagaimana menolak secara halus permintaan penggemar yang meminta tanda tangannya.

Permintaan dari kerajaan itu, tentunya memberi banyak perubahan pada kebiasaan wanita 36 tahun itu. Meghan harus terbiasa melayani permintaan selfie saat menghadiri ragam acara yang dipenuhi masyarakat.

Pangeran Harry bahkan memaparkan dirinya sangat benci selfie. Adik Pangeran William itu sempat menolak permintaan salah satu penggemarnya di Australian War memorial, Canberra, untuk selfie bersama.

"Tidak, saya benci selfie. Sebaiknya kamu melepas kebiasaan itu, saya tahu kamu masih muda, tapi selfie sangat buruk untukmu," papar Harry kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya