Video Ariel ‘Noah’ Kembali Jadi Sorotan

Ariel NOAH
Sumber :
  • ANTARA/Fajar Ambya

VIVA – Ariel, vokalis Noah mendadak jadi perbincangan para warganet soal video terbaru yang muncul di media sosial. Sebuah video diunggah oleh Ariel di akun Instagram pribadinya @Ariel_inst.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Dalam video tersebut, pentolan band Noah ini curhat saat dirinya menunggu manajer yang tak kunjung datang, padahal dirinya sudah siap di dalam mobil.

“Hai. Hari ini rencananya mau ngambil motor. Ini uda mau berangkat, uda mau hujan, uda siap. Tapi managernya belum dateng,” curhat Ariel dengan wajah kecewa.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Namun bukan curhatan Ariel yang jadi sorotan, warganet justru salah fokus dengan wajah Ariel yang kelihatan lebih tua namun lebih berkarisma.

“Makin tua makin matang. Tsaah.” “Udah tua juga masih ganteng :(“ “Ganteng sekali walaupun udh banyak keriput di dahinya,” komentar para fans.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

“Riel lu kok begitu doang ganteng sih?” protes seorang fans laki-laki.

Warganet pun berharap agar Ariel lebih sering mengunggah video seperti ini, atau bahkan membuat sebuah video blog seperti selebriti lainnya.

“Sering-sering bikin video begini plis. Bikin vlog cocok. Bikin vlog dong,” pinta beberapa warganet.

Di usia yang kini 36 tahun, Ariel juga masih belum memutuskan untuk menikah lagi setelah bercerai dengan Sarah Amelia di tahun 2008 silam. Sejak itu dirinya kerap mengencani beberapa selebriti cantik nan seksi seperti Luna Maya dan yang terbaru adalah Sophia Latjuba. Fans jadi penasaran kapan dirinya akan melepas status duda.

Bang kapan nikah??? Udah ada kerutan di wajah,” tanya salah satu fans penasaran.

Dalam waktu 1 jam, video berdurasi 21 detik tersebut sudah dilihat oleh 100 ribu netizen dan mendapat hampir dua ribu komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya