Gracia Indri Harus Penuhi Syarat Ini Jika Mau Ceraikan David

Gracia Indri dan David NOAH
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA – Gracia Indri dan David Noah batal bercerai. Gugatan cerai Gracia ditolak Pengadilan Negeri Bandung. Majelis hakim beralasan kediaman mereka berbeda dengan yang didaftarkan.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

"Dalam sidang, tergugat melakukan eksepsi, artinya melayangkan keberatan sebelum (sidang) pokok perkara. Mereka menyatakan, saat ini tinggal di kawasan Dago Pakar, Kabupaten Bandung," ujar Humas PN Bandung, Wasdi Permana, saat dihubungi melalui telepon, Rabu 6 Desember 2017.

Keputusan telah dibacakan sejak 21 November. Wasdi menyarankan, jika rumah tangga itu tetap ingin diakhiri bisa kembali didaftarkan. Hanya saja bukan mendaftarkan di PN Bandung.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

"Kalau penggugat (Gracia Indri) inginkan cerai, maka gugatan harus diajukan di Pengadilan Negeri Bale Bandung," katanya.

Sayangnya, Gracia saat ditanya mengenai hal ini menolak untuk menjawab. Ia hanya mengucap terimakasih sambil berlalu menjauhi para peliput.

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

"Thank you ya," ucap Gracia, lalu pergi saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta. (asp)

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021