Tahun Baru, Kevin Aprilio Pilih Kerja di Borobudur

Kevin Aprilio
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA –  Tahun baru biasanya jadi kesempatan selebriti untuk panen tawaran pekerjaan. Berbagai konsep menarik tentunya menjadi pilihan tersendiri bagi para selebriti untuk akhirnya memilih bekerja. Seperti halnya Kevin Aprilio dan band barunya, The Red Rose.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Kevin yang memilih tampil di candi Borobudur memiliki pertimbangan sendiri. Seperti dijelaskan putra musisi Addie MS dan Memes tersebut saat jumpa pers Borobudur Nite dan Cultural Feast 2017, di Djakarta Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat. 

"Alasannya exsperience sih. Dari kita berempat belum pernah manggung di acara terbuka kayak gini. Pasti bakalan terasa nasionalismenya. Kita akan sangat terbangkitkan lagi di acara ini. Jadi setelah hari itu kita akan teringat dan akan lebih semangat lagi untuk tahun 2018," kata Kevin, Kamis 7 Desember 2017.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Meski tampil di malam tahun baru, Kevin tak lantas mematok harga mahal untuk sekali tampil yang rencananya akan membawakan sekitar 10 lagu. 

"Kalau pun harganya agak beda tapi enggak yang sadis juga. Masih lumrah lah ya. Kalau kata Kak Andien ibarat kata ya crew dan elemen-elemen di acara itu menaikkan harga juga. Kita juga harus otomatis harus dinaikin sedikit tapi kita enggak sadis kok," ujarnya. 

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

Acara Borobudur Nite dan Cultural Feast 2017 juga akan dimeriahkan penampilan Andien, serta pelepasan ribuan lampion dan akan dimulai pukul 17.00  WIB dengan menggunakan beberapa area di Taman Wisata Candi Borobudur, seperti restoran Manohara, Area Lumbini dan Marga Utama.

Untuk tiketnya dibagi dalam tiga kategori, dengan harga termurah di kelas Festival Rp250 ribu, Gold Rp500 ribu, dan termahal kelas Platinum Rp750 ribu. 
 

Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Tren transplantasi rambut atau tanam rambut beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia, lantaran dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023