Disebut KDRT ke Gracia Indri, David NOAH Menjawab

Gracia Indri
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Pihak Gracia Indri menjabarkan alasan menggugat cerai David NOAH. Mulai dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) sampai nafkah, jadi alasan Gracia melayangkan gugatan untuk kali kedua. Menanggapi hal itu, pihak David NOAH angkat bicara.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Pria bernama David Kurnia Albert itu terkejut, saat disebutkan melakukan kekerasan kepada istrinya tersebut. Menurut pengacara David, Ina Rahman, tak ada sifat kekerasan dalam diri kliennya.

"David sih kaget, terus terang. 'urang KDRT naon teh' (saya KDRT apa teh?) katanya. Orang ibaratnya David tuh tipikal lembut, bahasanya santun," kata Ina, saat dihubungi melalui telepon, Jumat 8 Desember 2017.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

Ina merasa dalam setiap rumah tangga wajar, jika ada selisih paham. Ia tidak menutup diri, jika David dan Gracia bertengkar. Hanya saja, kliennya mengaku tak pernah sampai berbuat kasar pada istrinya. 

"David juga mempertanyakan saya, KDRT-nya di mana. Kalau saya marah, namanya suami istri ada marah dong. Tapi kalau berlaku kasar kayak gini, bukan saya lah yang berlaku kasar kayak gitu," ujar Ina menirukan ucapan David.

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

Gracia dan David akan bertemu kembali di Pengadilan pada 19 Desember di PN Bale Bandung, Jawa Barat. Biasanya pada sidang pertama beragendakan mediasi dan keduanya diminta hadir. (asp)

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021