Jadi Single Parent, Jessica Iskandar Makin Getol Berbisnis

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Artis Jessica Iskandar, atau biasa disapa Jedar, baru saja menambah lahan bisnisnya dengan mengeluarkan sebuah produk kecantikan wanita. Jedar mengaku senang bisa melaunching produk, yang telah dipersiapkannya selama berbulan-bulan tersebut.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

"Hari ini aku senang banget bisa launching produk aku yang terbaru, Jedar Lipmatte, yang udah aku persiapkan berbulan-bulan," kata Jedar saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, 7 Desember 2017.

"Karena memang prosesnya ternyata bikin produk kan enggak gampang, harus yang terbaik, milih warna, milih tempat aja lama. Pokoknya semua menguras waktu dan tenaga aku," ujarnya menambahkan.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Jedar mengaku bersyukur karena masih diberi rezeki oleh Tuhan, sebagai orang tua tunggal yang mencoba membesarkan buah hatinya seorang diri, El Barack Alexander.

Dia menyadari, dengan terus berusaha agar tidak tenggelam dalam keterpurukan, Tuhan pun akan selalu menemani setiap langkahnya.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Pokoknya aku senang banget bisa launching. Bersyukur banget sama Tuhan, datang lagi rezeki aku semoga bisa lancar, bisa menafkahi aku seorang single mother supaya bisa survive, punya anak tapi bisa tetap berusaha, berani maju, berani berkembang," kata Jedar.

Tak hanya itu, dia juga berharap kisah hidupnya ini bisa menginspirasi para single parent lainnya, agar tidak menyerah dalam menjalani hidup dan membesarkan buah hati mereka.

"Walaupun aku pernah jatuh, tapi ini bukti nyata Tuhan. Mungkin Tuhan lihat aku enggak pernah jatuh dan terus terpuruk, tapi berusaha bangkit lagi. Mungkin bisa jadi contoh single mother di luar sana untuk terus berusaha, terus percaya diri, terus berdoa dan berharap. Mungkin ini rezeki untuk anakku juga," ujar Jedar. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya