Alasan Marissa Nasution Rahasiakan Pernikahannya

Marissa Nasution
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Ternyata diam-diam presenter cantik Marissa Nasution sudah mengikat janji pernikahan dengan suami di Jerman pada 20 September 2017.  Pemberkatan nikah juga berlangsung tertutup hanya dihadiri oleh keluarga keduanya yang sama-sama tinggal di sana.

Intip 3 Artis yang Sudah Nyoblos

“Iya tertutup semua karena kebutuhan untuk kita ke depannya. Karena keluarga kita memang tinggal di sana, dan ini sebuah momen yang pas. Buat saya ada perbedaan antara kita 'get married' and 'have a wedding'. Nanti wedding party-nya menyusul, nabung dulu,” ungkap Marissa usai mengisi sebuah acara di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat 8 Desember 2017.

Marissa juga mengaku masih belum mengadakan sebuah pesta pernikahan lantaran butuh biaya besar. Terlebih lagi, Marissa dan suami perlu biaya extra hanya untuk sekadar bertemu. Maklum, suami Marissa saat ini bekerja di Singapura.

Setelah Punya Anak, Gaya Marissa Nasution Berubah

“Resepsi pernikahan juga kan memakan biaya yang lumayan banyak. Jadi sementara jujur saja kita masih nabung dulu, untuk bolak baliknya masih susah. Karena saya masih tinggal di sini dan dia di Singapura, untuk bolak baliknya masih susah,” terangnya.

Diketahui, ini merupakan pernikahan kedua Marissa dengan pria berkebangsaan asing. Sebelumnya, wanita yang mengawali karier sebagai VJ tersebut sudah menikah dengan Warren Conrad pada 2014 dan bercerai dua tahun kemudian.

Marissa Nasution Urus Anak Tanpa Baby Sitter
Aktris dan presenter Marissa Nasution.

Anak Demam, Marissa Nasution Takut Buah Hatinya Idap COVID-19

Marissa Nasution menceritakan kekhawatirannya

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2020