Alasan Cinta Laura Kembali ke Indonesia

Cinta Laura Kiehl
Sumber :
  • instagram.com/claurakiehl

VIVA – Bukan tanpa alasan Cinta Laura yang selama ini berkarier di Hollywood memutuskan kembali ke Jakarta. Ternyata selama bulan Desember, industri film Hollywood memasuki masa liburan akhir tahun. Cinta yang ditemui usai mengisi sebuah acara di Ritz Charlton, Jakarta Selatan, Jumat, 8 Desember 2017 membeberkan, selama di Jakarta ia akan syuting film garapan Raditya Dika.

5 Artis Indonesia Lulusan UI, No 5 Menantu Presiden

“Kita kan sudah mau christmas, New Year, kalau di Amerika biasanya Desember awal Januari, Hollywood itu kaya shut down  enggak ada yang kerja, jadi aku ke Indonesia,” ujarnya.

Mulai 15 Desember nanti, Cinta akan mulai syuting film terbaru Raditya Dika yang berjudul Target. Artis berusia 22 tahun ini sangat antusias karena sudah lama ia tidak berakting dalam film Indonesia.

Raditya Dika Ajak Calon Mahasiswa Dalami Industri Kreatif

“Kita syuting dari 15 Desember kira-kira sampai Januari, dan itu bakal jadi film Indonesia pertama aku sejak 2010 karena aku sudah tujuh tahun enggak main film Indonesia dan delapan tahun enggak main sinetron,” ungkap pemain film Crazy for the Boys ini.

Kalau sesuai rencana, film tersebut akan tayang pada bulan Ramadan 2018, bertepatan dengan perayaan 10 tahun sejak Cinta Laura bermain film Indonesia perdananya, Oh Baby. “Dan aku excited dan malahan kalau film itu tayang tepat pada 10 tahun annivesary tayangnya film pertama aku Oh Baby, dulu keluarnya pada 2008,” ungkapnya.

'Raditya Dika' Bikin Gol, Newcastle United Imbangi Chelsea


 

Babe Cabita

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Raditya Dika membagikan beberapa foto yang menunjukkan momen kebersamaannya dengan Babe Cabita.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024