Gedung Baru Rp106 Miliar Artis Top Korea Jadi Sorotan

G-Dragon
Sumber :
  • koreaboo

VIVA – G-Dragon kembali membuat penggemarnya terpana. Pentolan boyband BIG BANG ini kembali membeli gedung dengan harga yang fantastis. Pria yang akrab disapa GD ini, membeli gedung di kawasan elite Cheongdam, Seoul pada 30 November lalu. Harga gedung tersebut adalah US$8 juta atau setara dengan Rp106 miliar.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Seperti dilansir dari Allkpop, gedung itu terdiri dari enam lantai. Gedung tersebut juga memiliki ruang bawah tanah. Bangunan berbentuk unik itu terletak dekat stasiun kereta bawah tanah, dan banyak perusahaan industri hiburan di sekitarnya. Gedung itu dianggap berdiri di kawasan yang tepat. 

Bangunan ini juga telah mendapatkan pengakuan Architecture Daesang dari Gangnam District, karena bentuknya yang unik. 

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Sebelumnya, GD juga telah membeli gedung Galleria Foret seharga US$2,7 juta atau setara dengan Rp31 miliar di tahun 2013 lalu.

Harga fantastis gedung baru yang dibeli GD menjadi sorotan warganet. "WOW gedung dengan harga yang fantastis. GD pria kaya raya," kata salah satu warganet. "YG tak hanya menjadikan mereka artis tapi juga CEO," kata yang lainnya. "Bertalenta, kaya raya, tinggal istri yang belum punya," ujar yang lainnya. "Saya siap menjadi istri oppa," kata yang lainnya. "Investasi yang bagus," kata yang lainnya.

Dispatch Bongkar G-Dragon BIGBANG dan Jennie Blackpink Pacaran

Gedung baru G Dragon


 

G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022