Kerap Disembunyikan, Terungkap Wajah Anak Aaron Kwok

Aaron Kwok dan Moka Fang menikah
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Aaron Kwok sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. Aktor yang menikahi model Tiongkok Moka Fang pada 18 April 2017 lalu ini, jarang terbuka soal kehidupan rumah tangganya maupun kehamilan istrinya saat itu. Kabarnya, Moka sudah berbadan dua saat dinikahi aktor laga tersebut. 

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Perut Buncit

Kini, Moka telah melahirkan bayi perempuan. Model cantik ini melahirkan buah hatinya tiga bulan lalu, tepatnya 1 September 2017 lalu. Meski demikian, Aaron tak pernah bercerita soal bayinya yang dipanggil dengan nama Chant tersebut. Ia juga menjauhi putrinya itu dari sorotan kamera dan media sosial.

Aktor yang juga penyanyi ini ingin putrinya itu tumbuh normal dan menikmati masa kecilnya tanpa sorotan publik. Hanya saja, saat menggambarkan wajah bayinya, aktor asal Hong Kong ini tak pernah detail. Ia hanya mengungkapkan bahwa mata dan alis putrinya itu sangat mirip dengannya, yang lain lebih ke ibunya. 

Kabar Bahagia Aaron Kwok yang Bikin Penasaran

Namun, tak selamanya Aaron dapat menutupi sosok putrinya. Baru-baru ini, seperti dilansir dari Toggle, media Hong Kong berhasil mengambil foto Chant. Foto itu diambil saat Moka menggendong putrinya di balkon. 

Wajah putri Aaron Kwok terungkap

Istri Aaron Kwok Mulai Berani Pamer Anak di Depan Umum

Menurut laporan media Hong Kong, wajahnya perpaduan ayah dan ibunya. Matanya besar, bibirnya cantik dan juga wajah bundar yang menggemaskan.

Sejak memiliki anak, Aaron memilih untuk mengurangi pekerjaan dan fokus mengurus putrinya di rumah.
 

Morgan Oey

Tiga Rekomendasi Film Mandarin dari Morgan Oey

Morgan Oey menilai tiga film mandarin ini terbaik.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020