Laudya Cynthia Pakai Baju Kurung, Warganet Gagal Fokus

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Laudya Cynthia Bella telah dinikahi resmi oleh pengusaha asal negeri jiran Malaysia, Engku Emran tiga bulan lalu. Dari pernikahan ini, Engku Emran membawa serta putrinya yang berusia 8 tahun Engku Aleesya dari pernikahan dengan mantan istrinya, Erra.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Bella, sapaan Laudya Cynthia Bella masih kerap terlihat bolak-balik Malaysia-Jakarta, karena sejumlah bisnis, pemeran Arini dalam Surga yang Dirindukan ini berada di Indonesia. 

Hingga tiga bulan pernikahan pasangan ini, belum juga ada tanda-tanda mengenai Bella sedang berbadan dua, kendati warganet selalu mendoakan pasangan ini segera memberikan adik buat Aleesya. 

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Namun, dalam postingan foto yang diunggah Bella di akun Instagramnya, warganet dibuat gagal fokus dengan baju yang dikenakan Bella. Dalam foto itu tampak Bella bersama Engku Emran.

Bella mengenakan baju kurung berwarna bata, dan kain bawahan batik, sedangkan Engku Emran mengenakan kemeja batik. 

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Warganet pun langsung menilai jika Bella tengah hamil. “ hamil?kepo nih,soalnya ngak pake sepatu high heels spt biasa...” tanya warganet. “kabarnya lg hamil mbk... Moga aja benar,” sambung lainnya.

“Kayak orng hamil...insya Allah beneran,aamiin yra,” tulis lainnya. “Lagi hamil ya mbak kok gemukan skng.” “ Lihat teh bella kek berisi,,Aamiin,,,,smg hamil ya Allah,” 

Namun, ada juga warganet yang menganggap jika perut Bella kelihatan besar karena baju yang dikenakannya. “Bajunya kali yg kebesaran di teh bei ya jadinya keliatan agak besar gitu? Benarkah??” komentar warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya